Saturday, July 9, 2011

Tips Untuk Kualitas Gambar LCD Agar Lebih Baik

Pengaturan dan Kalibrasi

Pencahayaan Yang Sesuai
LCD modern biasanya menggunakan beberapa jenis katoda dingin atau lampu neon sebagai lampu datar, beberapa model baru menggunakan LED untuk lampu datar. Tampilan dengan katoda dingin atau lampu latar neon bisa sangat terang-pencahayaan dapat setinggi 800 cd / m ^ 2, meskipun rata-rata 300-400 cd / m ^ 2.

Jika Anda bekerja di lingkungan kantor normal tanpa banyak jendela terang di dekatnya, itu terlalu banyak. Untuk menggunakan game, idealnya Anda ingin pencahayaan di sekitar 150 cd / m ^ 2. Untuk karya foto, 100 cd / m ^ 2 bahkan lebih baik.

Akan dapat mengurangi kelelahan mata dengan mengatur tampilan Anda ke tingkat cahaya rendah, dan sering kali, tingkat hitam ditingkatkan, meningkatkan kontras tampak dari tampilan Anda.

Kalibrasi Kecerahan (Hitam) dan Kontras (Putih)
Mengkalibrasi menampilkan mungkin tampak seperti tugas paling cocok untuk penggila kualitas gambar, fotografer dan editor video. Tentu saja, jenis kalibrasi sensor rinci yang membutuhkan software mahal dan berlebihan untuk sebagian besar pengguna. Tapi jika Anda menjalankan Windows XP Media Center Edition, atau Windows Vista Ultimate atau Home Premium, Anda memiliki alat kalibrasi sendiri. Dan itu hanya akan membutuhkan waktu sepuluh menit.

No comments:

Post a Comment

Scientists Only »
PENTING!!! Terima kasih atas kunjungannya, saya mengharapkan kritik dan sarannya melalui kotak komentar apabila game, program, dan segala software yang lain dan telah di upload di blog ini mengalami kerusakan atau file corupt, serta kekurangannya. jika ada yang akan direquest untuk info update harap berkomentar!!
http://einsteinfisika.blogspot.com/