Friday, June 17, 2011

TOOL UNTUK AUTORUN.INF CHECK

jika anda mengunakan antivirus untuk membersihkan komputer anda dari serangan virus, maka anda pasti akan menemukan file autorun.inf yang merupakan pendukung virus dan tidak terhapus oleh antivirus. sehingga anda akan menghapusnya secara manual, satu per satu. bayangknya jika file tersebut berada di setiap direktori komputer anda, dan anda harus menghapusnya satu persatu, , , wah... pasti capek banget...
pernahkah anda mendengan software Autorun.inf Check 1.0.3.5,, ya.. sesuai dengan namanya, software ini akan membantu anda menangani permasalahan dengan file tersebut,, selain itu kemampuan lain dari software ini adalah kita dapat membuka drive tanpa mesti menjalankan file autorun.inf, sehingga komputer kita akan terhindar dari serangan virus..
jika anda tertarik dengan software ini, silahkan klik disini

No comments:

Post a Comment

Scientists Only »
PENTING!!! Terima kasih atas kunjungannya, saya mengharapkan kritik dan sarannya melalui kotak komentar apabila game, program, dan segala software yang lain dan telah di upload di blog ini mengalami kerusakan atau file corupt, serta kekurangannya. jika ada yang akan direquest untuk info update harap berkomentar!!
http://einsteinfisika.blogspot.com/